Real Madrid Cuma Dapat Ampasnya Eden Hazard

Real Madrid Cuma Dapat Ampasnya Eden Hazard

Real Madrid Cuma Dapat Ampasnya Eden Hazard (AP)

Madrid - Eden Hazard cedera melulu di Real Madrid. Kata eks pemain Chelsea Gus Poyet, Madrid cuma dapat ampasnya Hazard!

Real Madrid membeli Eden Hazard dari Chelsea seharga 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun di tahun 2019. Hazard yang begitu gemilang bersama Chelsea, diproyeksikan bisa jadi mesin gol baru setelah kepergian Crstiano Ronaldo.

Jauh panggang dari api, Eden Hazard melempem. Baru tiga gol dicetaknya dari 24 laga di Liga Spanyol sejauh ini.

Tentu satu hal yang jadi batu sandungan Hazard, adalah cedera. Ya, Hazard sering banget bolak-balik ruang perawatan!

Pemain bernomor punggung 7 itu kini tercatat sudah melewatkan lebih dari 40 pertandingan selama jadi penggawa Los Blancos.

Eks pemain Chelsea, Gus Poyet begitu menyoroti Eden Hazard di Real Madrid. Menurutnya, Hazard tidak mempersiapkan kondisi fisiknya.

"Ketika Hazard tiba di Madrid, dia tiba-tiba terlihat lebih 'tua'. Saya tidak berpikir gaya permainan adalah masalah baginya begitu pula mentalitasnya. Bagi saya, itu adalah masalah fisiknya," terangnya seperti dilansir dari Marca.

"Padahal Hazard menjalani musim-musim yang hebat di Chelsea dan diproyeksikan jadi pengganti Cristiano Ronaldo," lanjutnya.

Gus Poyet menambahkan, cederanya Eden Hazard bukanlah karena klub atau pelatih Zinedine Zidane. Itu salah sang pemain sendiri yang tidak menjaga kondisi fisiknya dengan baik.

"Itu bukanlah salahnya klub atau Zidane, tapi dia sendiri yang tidak memperhatikan kondisi fisiknya. Banyak pemain yang sudah berumur di Laliga tapi masih bagus-bagus saja, seperti Luis Suarez," tutupnya.

Maka Real Madrid, seperti cuma dapat ampasnya Eden Hazard.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews