Ronaldo Raup Cuan Rp 17,5 Miliar Sekali Posting Iklan di Instagram

Ronaldo Raup Cuan Rp 17,5 Miliar Sekali Posting Iklan di Instagram

Cristiano Ronaldo. (Foto: Citi Sports Online)

Turin - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki tarif endorse Instagram yang sangat fantastis. Sekali posting iklan, ia menerima 1,25 juta dolar atau sekitar Rp 17,5 miliar.

Bahkan, pendapatan endorse Instagram Ronaldo lebih besar dari gaji per pekannya di Juventus. Bersama klub raksasa Italia, ia 'hanya' menerima Rp 9,6 miliar per pekan.

Dikutip dari Bonusfinder, jumlah tersebut membuat eks pemain Real Madrid itu menjadi raja endorse di Instagram. Ia mengalahkan semua pesepak bola, juga atlet olahraga lainnya.

Harga mahal endorse Ronaldo sendiri tidak lepas dari followers pemain asal Portugal itu yang sangat besar. Ia memiliki 257 juta pengikut, unggul jauh dari Lionel Messi di urutan kedua yang mempunyai 180 juta followers.

Sementara itu, Messi memiliki tarif 873,4 ribu dolar (Rp 12,2 miliar). Adapun Neymar yang berada di uturan ketiga memiliki tarif endorse 703,6 ribu dolar (Rp 9,9 miliar).

Satu-satunya atlet non sepak bola yang ada di lima besar dalam daftar ini adalah LeBron James. Atlet basket yang memiliki 78,2 juta pengikut itu menerima 379,4 ribu dolar (Rp 5,3 miliar).

Di urutan kelima ada legenda sepak bola Inggris, David Beckham. Meski sudah pensiun dari lapangan hijau, pesonanya di Instagram tetap menjadi idola warganet. Ia memiliki tarif endorse 316,3 ribu dolar (Rp 4,45 miliar).

Miliaran cuan ini pun membuat atlet top dunia mampu hidup mewah. Jadi, wajar saja apabila mereka kerap berganti kendaraan mewah atau sekadar menghamburkan miliaran rupiah untuk berwisata.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews