RSUD Bintan Buka Lowongan Khusus Tenaga IT

RSUD Bintan Buka Lowongan Khusus Tenaga IT

RSUD Bintan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - RSUD Bintan memberikan kesempatan bagi putra dan putri daerah untuk ikut berpatisipasi mensukseskan program kesehatan khususnya di bidang teknologi informasi (IT).

Direktur RSUD Bintan, dr Benny Antomi mengatakan rumah sakit ini membutuhkan tenaga ahli teknologi informasi. Maka untuk mendapatkan tenaga ahli tersebut dibukalah lowongan kerja (loker).

"Ini kesempatan bagi putra dan putri daerah untuk berkompetisi mengabdi di rumah sakit ini," ujar Benny, Kamis (18/2/2021).

Tenaga ahli yang dibutuhkan sebanyak dua orang. Satu orang untuk ditempatkan di formasi Technical IT Support dan satu orang lagi formasi Graphic Designer.

Formasi Technical IT Support syaratnya Pendidikan S1/D3/D1 jurusan teknik informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Manajemen Informatika dan Teknik Komputer.

Lalu formasi Graphic Designer adalah pendidikan S1/D3/D1 jurusan Design Multimedia/Ilmu komunikasi/design komunikasi visual atau sejenisnya.

"Namun status kedua tenaga ahli ini nantinya bukanlah PNS melainkan tenaga kontrak atau Non PNS," jelasnya.

Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri dengan mengirimkan pendaftaran melalui email: [email protected]. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Andi Asrizal (08127756501) atau Riski Naulai (085264533390).

"Loker ini dibuka dari 17-21 Februari 2021," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews