Buruan Daftar! Kominfo Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi Ini

Buruan Daftar! Kominfo Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi Ini

Kementerian Kominfo membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi (Foto:ist/net)

Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lowongan kerja. Adapun lowongan yang dibuka antara lain desainer grafis, videografer/video editor, dan spesialis media sosial.

Dikutip dari Instagram @kemenkominfo, Kamis (29/10/2020), untuk lowongan desainer grafis adapun syaratnya adalah pendidikan minimal D3/D4/S1 sederajat jurusan desain komunikasi visual/komunikasi. Lowongan ini terbuka untuk lulusan baru.

Kemudian, menguasai aplikasi desain, aktif di media sosial dan mau bekerja waktu penuh di kantor Kominfo, Jakarta.

Bagi Anda yang berminat bisa mengirim CV, portofolio, ijazah, dan transkrip nilai yang ditujukan kepada Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat lewat email [email protected]. Lalu, di subjek email masukan keterangan posisi apa yang ingin dilamar serta nama lengkap.

Batas pengiriman berkas lamaran paling lambat 6 November yang dilanjutkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 11 November 2020. Kemudian, seleksi akan dilakukan secara daring pada 14-15 November dan hasil seleksi daring diumumkan pada 17 November 2020.

Seleksi tatap muka yakni tes dan wawancara berlangsung pada 18-20 November. Lalu, pengumuman hasil seleksi pada 26 November 2020.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh syarat masing-masing lowongan atau tata cara pelamaran tata cara bisa mengecek langsung di Instagram @kemenkominfo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews