`Berantem` dengan Fiki Naki, Akun Instagram Dayana Di-private

`Berantem` dengan Fiki Naki, Akun Instagram Dayana Di-private

Instagram Dayana. @demi.demik

Batam - Siapa yang tak kenal dengan Dayana, gadis cantik asal Kazakhstan yang menjadi viral karena konten Ome TV yang dibuat Youtuber Fiki Naki. Kisah 'uwwu' keduanya di Ome TV jadi hal yang diikuti netizen.

Banyak yang 'baperan' dengan kemesraan yang mereka tunjukkan. Netizen Indo pun mengikuti perkembangan kisah mereka bak sinetron. Namun belakangan hubungan Fiki-Dayana dikabarkan memburuk.

Beberapa waktu lalu, Dayana bahkan mengungkapkan kekecewaan kepada pihak Fiki melalui Insta Story-nya. Dia mengeluhkan terkait kerjasama endorse yang tidak dibayarkan sesuai perjanjian.

 

 

Menanggapi hal tersebut, pihak manajer Fiki Naki, Theresia pun menjelaskan kerjasama itu sebelumnya telah disetujui oleh kedua belah pihak. Dalam kerjasama tersebut, Dayana seolah mendapatkan hadiah Valentine dari Fiki. Dia juga diberikan budget untuk memilih hadiahnya sendiri.

Theresia kemudian mengaku adanya keterlambatan pembayaran karena adanya kendala.

"Kita dealing hari Kamis sebelum libur long weekend. Terus ternyata ada kendala, kalau pembayaran internasional juga enggak bisa langsung karena dari rupiah ke dollar," kata Theresia seperti dikutip dari YouTube Fiki Naki, Rabu (17/2/2021).

Theresia juga mengaku terpaksa memotong bayaran Dayana lantaran dinilai tak bekerja seperti seharusnya. Seperti diketahui, pihak Fiki sempat menawarkan solusi foto lantaran Dayana telat memposting unggahan endorse karena adanya suatu masalah.

Dayana kemudian diketahui men-take down video tersebut setelah beberapa menit diunggah.

"Saya bicara sama manajernya Dayana, ini kan Dayana tidak bekerja sesuai dengan seharusnya. Terus saya bilang dipotong 50 persen, karena kan Fiki juga yang bantu handle, take over. Aku bilang kayak gitu dan muncullah status itu (Dayana marah)," ungkapnya.

Theresia pun mengaku dirinya hanya ingin bersifat profesional dalam bekerja. Dia juga meminta maaf lantaran ada kesalahan paham.

"Saya meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan. Soal yang dipotong 50 persen itu juga aku mencoba untuk bersifat profesional aja, karena memang pekerjaan Dayana diambil alih Fiki,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, akun IG Dayana pun kini diprivate. Followersnya yang sebelumnya mencapai 2 juta, kini berkurang menjadi 1,9 juta followers. Dikabarkan banyak netizen Indonesia yang meng-unfollow akun Dayana.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews