Jadwal 16 Besar Liga Champions Pekan Ini: Barcelona Tantang PSG

Jadwal 16 Besar Liga Champions Pekan Ini: Barcelona Tantang PSG

Barcelona bakal menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions (Foto:ist/net)

Jakarta - Liga Champions akan kembali dimulai pada pekan ini dan menampilkan pertandingan babak 16 besar yang melibatkan klub-klub top Eropa termasuk duel Barcelona vs Paris Saint-Germain.

Setelah laga terakhir fase grup Liga Champions berlangsung pada 9 Desember 2020, ajang antarklub kelas satu di Eropa itu akan bergulir kembali pada Selasa (16/1/2021) waktu setempat atau Rabu (17/1/2021) dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan Barcelona vs PSG dan RB Leipzig vs Liverpool bakal membuka persaingan perebutan trofi Si Kuping Lebar musim ke-29.

Barcelona akan menjamu PSG di Camp Nou dalam duel yang melibatkan bintang-bintang sepak bola Benua Biru. Namun dalam leg pertama ini, PSG tidak bisa diperkuat Neymar dan Angel Di Maria yang mengalami cedera.

Sementara Leipzig harus menjamu Liverpool di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria, lantaran imbas pandemi Covid-19 di Jerman yang melarang kedatangan orang-orang dari United Kingdom.

Setelah dua pertandingan tersebut, jadwal Liga Champions akan berlanjut dengan laga Sevilla vs Borussia Dortmund dan Porto vs Juventus pada Rabu waktu setempat atau Kamis (18/1/2021) dini hari waktu Indonesia.

Empat pertandingan babak 16 besar Liga Champions lainnya akan dilangsungkan pekan depan, yakni Lazio vs Bayern Munchen, Atletico Madrid vs Chelsea, Borussia Monchengladbach vs Manchester City, dan Atalanta vs Real Madrid.

Usai leg pertama yang akan dimainkan pekan ini dan pekan depan, leg kedua 16 besar Liga Champions bakal digelar pada 9-10 Maret dan 16-17 Maret.

Jadwal 16 besar Liga Champions:

17 Februari:
Barcelona vs PSG
Leipzig vs Liverpool

18 Februari:
Porto vs Juventus
Sevilla vs Borussia Dortmund

24 Februari:
Lazio vs Bayern Munchen
Atletico Madrid vs Chelsea

25 Februari:
Borussia Monchengladbach vs Manchester City
Atalanta vs Real Madrid


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews