Pelayat Berdatangan, Ustaz Maheer akan Dimakamkan di Pesantren Milik Ustaz Yusuf Mansyur

Pelayat Berdatangan, Ustaz Maheer akan Dimakamkan di Pesantren Milik Ustaz Yusuf Mansyur

Pelayat mulai berdatangan di rumah duka Ustaz Maheer, Pondok Gede, Bekasi. (Foto: Suara.com)

Bekasi - Rumah Ustaz Maaher di Bekasi mulai didatangi pelayat. Ustaz Maaher meninggal di penjara Rumah Tahanan Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (8/2/2021).

Kekinian, sejumlah keluarga hingga kerabat datang dan berkumpul untuk bertakziah.

Berdasarkan pantauan Suara.com---jaringan Batamnews di rumah duka Soni Eranata, tepatnya di Jalan Palem, Komplek Duta Indah, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (8/2/2021) tampak sejumlah orang datang untuk melakukan takziah.

Satu buah tenda untuk para tamu yang hadir didirikan di depan rumah duka almarhum Ustaz Maaher. Sejumlah kerabat dekat hingga keluarga tampak berkumpul di lokasi tersebut.

Tampak pula adik kandung Ustaz Maaher yakni Jamal juga masih terlihat menemani sejumlah tamu yang untuk bertakziah.

Rencananya, jenazah Maaher akan disholatkan di rumah duka.

Salah satu tim kuasa hukum, Novel Bakmumin, menyatakan, Ustazd Yusuf Mansur akan memimpin salat jenazah Maaher di rumah duka. Usai itu, jenazah Maaher akan dimakamkan di Pondok Pesantren Darul Quran, Tangerang.

Lubang kuburan Ustaz Maaher mulai digali. Ustaz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Ernata meninggal di Rutan Mabes Polri, Senin (8/2/2021).

Jenazah Ustaz Maaher itu akan dimakamkan di Pesantren Tahfiz Daarul Quran milik Ustaz Yusuf Mansyur di Cipondoh Kota Tangerang, Selasa (9/2/2021). Makam Ustaz Maaher dekat kuburan Syekh Ali Jaber.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews