Brendan Rodgers Dipecat, Inilah Pelatih Baru Liverpool

Brendan Rodgers Dipecat, Inilah Pelatih Baru Liverpool

Jurgen Klopp. (foto: ist/beritabola)

BATAMNEWS.CO.ID, Liverpool - Teka-teki pengisi kursi kepelatihan Liverpool terjawab sudah. Mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp sepakat menandatangani kontrak kerja untuk tiga tahun ke depan.

Namun belum diketahui detail isi kontrak seperti gaji atau bonus karena kedua pihak belum mengonfirmasinya secara resmi, mengutip dari Goal, Senin (5/10/2015).

Sebelumnya, Brendan Rodgers dipecat manajemen Liverpool setelah hasil tidak memuaskan di derby merseyside kontra Everton Minggu 4 Oktober 2015 malam WIB. The Reds bermain imbang pada laga yang berlangsung di Goodison Park itu.

The Anfiled Genk saat ini masih berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League 2015-2016. Liverpool baru meraih dua belas poin dari delapan pertandingan. Bahkan Liverpool baru sekali menang dalam lima laga terakhir di Premier League.

Prestasi Liverpool juga tidak memuaskan di panggung Europa League. Coutinho dkk masih berada di posisi dua klasemen sementara Grup B Europa League dengan dua poin hasil dua kali imbang.

(ind/bbs/goal/viva)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews