Bos Batu Bata di Bintan Tewas Usai Kepalanya Tertimpa Bak Truk

Bos Batu Bata di Bintan Tewas Usai Kepalanya Tertimpa Bak Truk

Ilustrasi.

Bintan - Nasib nahas menimpa An Lien Meng (67). Bos percetakan batu bata di Kelurahan Kijang Kota, Bintan, Kepulauan Riau itu tewas akibat kepalanya tertimpa bak truk.

Kapolsek Bintim, AKP Ulil Rahim, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan terkait ada warga yang meninggal dunia dalam kejadian di Kampung Lengkuas, Kelurahan Kijang Kota. pada Kamis (28/1/2021) sekira pukul 18.30 WIB. 

"Dapat laporan kita langsung bergerak ke lokasi. Di sana kita melihat seorang pria dalam keadaan telentang dengan kondisi bersimbah darah," ujar Ulil, Jumat (29/1/2021).

Saat dicek, kata Ulil, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lalu pihaknya berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polres Bintan untuk olah TKP dan memeriksa para saksi di lokasi. 

Dari keterangan saksi yaitu karyawan korban, Agus bahwa yang meninggal dunia itu adalah bosnya atau pemilik usaha batu bata.

Bosnya saat itu sedang memperbaiki truk, khususnya pada bagian bak. Sedangkan saksi juga sedang sibuk bekerja bersama istrinya. Namun jarak keduanya tidak jauh hanya berpaut beberapa meter.

"Jadi saat lagi sibuk kerja, saksi mendengar suara dentuman keras dari lokasi truk bosnya. Lalu saksi dan istrinya langsung menuju truk tersebut," jelasnya.

Ketika saksi dan istrinya mengecek apa penyebab dentuman itu ternyata ditemukan bosnya dalam kondisi kepalanya terjepit. Lantas saksi berteriak memberitahukan hal itu ke rekan kerja lainnya.

Kemudian rekannya itu mengambil forklift untuk mengangkat bak truk tersebut dan selanjutnya merebahkan An Lien Meng ke tanah.

Ketika diturunkan kondisi korban sudah tidak bergerak serta bajunya belumuran darah yang mengalir dari bagian kepala. Insiden ini langsung dilaporkan ke polisi.

"Ketika itu korban langsung kita bawa ke RSUD Bintan di Kijang guna pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

(ary)