Layanan Signal Kembali Normal setelah Sempat Bermasalah

Layanan Signal Kembali Normal setelah Sempat Bermasalah

Signal. (Foto: Security Gladiators)

Jakarta - Signal sempat dilaporkan mengalami masalah pada beberapa hari lalu. Sejumlah pengguna Signal mengatakan kesulitan mengirimkan pesan mereka.

Namun menurut laporan terbaru di Twitter, aplikasi chatting ini mengklaim masalah tersebut sudah diatasi. Karena itu, layanan Signal kini kembali normal.

"Signal sudah kembali [normal]! Kami telah belajar banyak sejak kemarin - dan kami melakukannya bersama," tulis Signal seperti dikutip dari akun Twitternya, Senin (18/1/2021).

Perusahaan juga turut mengucapkan terima kasih atas kesabaran para pengguna baru. Tidak hanya itu, Signal pun mengatakan telah memperluas kapasitasnya.

Untuk diketahui, Signal memang dilaporkan tengah mengalami lonjakan pengguna dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah WhatsApp mengumumkan pembaruan privasi untuk para penggunanya.

Sejauh ini, perusahaan memang belum mengungkap jumlah pasti penggunanya. Namun Apptopia pada New York Times sempat mencatat ada 1,3 juta pendaftar baru Signal dalam satu hari saja, yaitu 11 Januari 2021.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews