Positif Covid-19, Andy Murray Terancam Batal Ikut Australia Open

Positif Covid-19, Andy Murray Terancam Batal Ikut Australia Open

Andy Murray. (Foto: Eurosport)

London - Mantan petenis nomor satu dunia asal Inggris, Andy Murray dinyatakan positif mengidap virus corona baru-baru ini. 

Akibatnya, rencana keikutsertaan Murray di ajang Grand Slam Australia Open diragukan, Reuters melaporkan.

Namun, itu bisa menjadi sulit dengan para pemain dan ofisial diharuskan tiba di Australia selama 36 jam dari Kamis dan perlu menjalani isolasi wajib selama 14 hari.

Para pemain, yang akan diizinkan menghabiskan lima jam di luar kamar mereka selama karantina untuk tujuan pelatihan, kemudian akan memainkan pemanasan di Melbourne Park mulai 31 Januari sebelum Australia Terbuka dimulai pada 8 Februari.

Penyelenggara Tennis Australia tidak segera bersedia memberikan komentar. Murray saat ini berada di peringkat 123 dunia.

Petenis Amerika Tennys Sandgren mendapat izin khusus untuk naik penerbangan sewaan dari Los Angeles menuju Australia Terbuka pada Rabu, meskipun dinyatakan positif COVID-19 pada awal pekan setelah sebelumnya dinyatakan positif pada akhir November.

Seorang juru bicara Karantina COVID-19 di Victoria mengatakan hal itu umum di antara orang yang sebelumnya dites positif untuk "menumpahkan fragmen virus untuk beberapa waktu - yang dapat memicu hasil positif lainnya".


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews