Disebut Munafik Sama Netizen, Ini Tanggapan Bijak Rachel Vennya

Disebut Munafik Sama Netizen, Ini Tanggapan Bijak Rachel Vennya

Instagram Rachel Vennya

Jakarta - Belakangan ini, Rachel Vennya sering mendapatkan pesan pedas dari netizen melalui direct message di akun instagramnya. Salah satu pesan pedas itu ia unggah di instagram story dengan berisi pesan yang menyebut bahwa Rachel munafik.

Rachel kemudian menanggapi pesan pedas itu dengan menyebut bahwa belakangan ini ia memang banyak sekali mendapat DM seperti itu. Hal tersebut membuat ibu dua anak itu bingung lantaran selama ini ia merasa tak tahu telah menyakiti hati siapa.

Untuk membuat kegiatan bersosial media menjadi lebih nyaman dan hatinya tenang, selebgram yang dikenal tajir melintir itu memutuskan untuk memblokir pengikutnya yang kerap mengirim pesan pedas kepadanya.

Rachel memutuskan untuk tak mau ambil pusing dengan netizen yang kerap nyinyir dan mengirim pesan pedas di akun instagramnya. Ia pun memilih untuk memblokir akun-akun tersebut dari pada hanya akan membuatnya emosi.

"Aku jg banyak terima dm kayak gini, walaupun aku masih ga tau aku nyakitin hati siapa? Ya pasti aku block aja drpd aku ladenin dan marah2, aku lebih baik di follow orang2 yg emang sayang sama aku apa adanya," jelasnya.

Lebih lanjut Rachel memberikan tanggapan dengan bijak atas banyaknya pesan nyinyir yang masuk di akun instagramnya. Rachel meminta kepada pengikutnya di instagram untuk tidak mengatur.

"Jgn atur manusia untuk sesuai ekspektasi kamu atau kamu akan kecewa nantinya, aku jg banyak dpt dm nasihat, kdg yg nasihatnya baik dgn kata2 yg baik gak aku block kok, cm ada kalanya aku lagi ga bisa baca itu semua disaat yg bersamaan," papar Rachel.

(fox)
Komentar Via Facebook :