https://www.batamnews.co.id

Warga Terdampak Banjir Tanjungpinang Dapat Bantuan Kasur dari TRC PKS

TRC PKS Tanjungpinang menyerahkan bantuan kasur dari para dermawan di Kota Tanjungpinang kepada warga terdampak banjir (Foto:istimewa)

Tanjungpinang - Tim Reaksi Cepat (TRC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), membagikan kasur untuk korban terdampak banjir di Kota Tanjungpinang, Selasa (5/1/2021), dari sore hingga larut malam.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua TRC PKS Tanjungpinang, Sugianto kepada wartawan didampingi Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati.

"Hari kelima kita menyalurkan bantuan kasur hasil donasi dari dermawan Kota Tanjungpinang, kasur didistribusikan dari sore hingga malam," kata Sugianto.

Ada puluhan kasur dan TRC PKS menargetkan minimal 50 persen kasur didistribusikan dari korban terdampak banjir di Kota Tanjungpinang yang dilansir datanya oleh BPBD mencapai 3.000-an lebih.

"Alhamdulillah berbagai bantuan datang terus di kantor PKS Tanjungpinang, baik yang sifatnya tunai maupun non tunai dalam bentuk barang seperti selimut, karpet dan kasur," timpal Ismiyati.

"Untuk kasur memang sangat diperlukan warga terdampak untuk istirahat malam hari," ucap wanita yang juga merupakan Anggota Komisi III DPRD Tanjungpinang ini.

Selain itu, TRC PKS Tanjungpinang juga membuka peluang bagi seluruh masyarakat yang ingin membantu baik tenaga maupun dalam bentuk donasi atau uang tunai.

Bantuan atau urunan rakyat yang sifatnya tunai bisa disalurkan ke rekening DPD PKS Tanjungpinang 4510007272 Bank Muamalat An DPD PKS Tanjungpinang konfirmasi donasi 0822-8424-7213.

Salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan mengucapkan terimaksih atas bantuan kasur tersebut.

"Terimakasih kami ucapkan bantuan kasur ini, ini memang sangat kami butuhkan, semoga dermawan yang mendonasikan uangnya rezekinya berkah," ujar warga korban banjir.

(ruz)