PlayStation 5 Berbalut Emas Dibanderol Lebih Rp 1 Miliar

PlayStation 5 Berbalut Emas Dibanderol Lebih Rp 1 Miliar

Sony PS5 Golden Rock Edition buatan Caviar. (Foto: Caviar)

Moskow - Produsen ponsel cerdas edisi terbatas asal Rusia, Caviar mengungkapkan empat produk baru yang akan mereka buat pada tahun 2021, dan salah satunya adalah Sony PlayStation 5.

Mengutip Indian Express, Sony PS5 Golden Rock Edition buatan Caviar adalah varian edisi terbatas dari konsol populer yang dilapisi emas 18 karat. 

Dengan gaya khas Caviar, pengontrol PlayStation 5 DualSense juga telah diberi perombakan emas yang serasi. 

Caviar menggunakan 20 kg emas murni untuk membuat desain luar konsol baru yang seperti cangkang. Dari sinilah nama Golden Rock berasal. 

Konsol PS5 sekarang dilengkapi sisipan emas yang serasi bersama dengan pegangan yang dibuat dari kulit buaya. Caviar akan menyertakan dua pengontrol DualSense dengan PS5 Golden Rock Edition.

Dari segi spesifikasi, tidak ada perubahan. Sony PS5 Golden Rock edition akan menampilkan spesifikasi dan fungsi yang sama dengan yang Anda temukan pada PS5 biasa.

Sementara Caviar belum mengumumkan harga untuk gadget tersebut. Namun, dengan jumlah emas yang digunakan pada konsol itu sendiri seharusnya memiliki harga lebih dari EUR 1 juta (Lebih dari Rs 8 crore). 

Selain Sony PS5 Golden Rock Limited Edition, Caviar juga berencana meluncurkan varian edisi spesial dari sneakers Nike Air Jordan, Samsung Galaxy S21 yang akan datang, dan Apple AirPods Max yang baru saja diluncurkan, yang juga akan dilapisi dengan emas murni dan kulit buaya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews