Unblock Sandiaga Uno, Ini Pesan Menohok Susi Pudjiastuti

Unblock Sandiaga Uno, Ini Pesan Menohok Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti. (Dok. KKP)

Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akhirnya membuka blokiran atau unblock akun Twitter Sandiaga Uno. Kini Sandiaga Uno menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Ada alasan dan cerita Susi mem-block dan unblock akun Sandiaga Uno.

Susi pernah berbeda pendapat soal cantrang dengan Sandiaga Uno yang kini menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Konflik tersebut membuat Susi memblokir Sandiaga di media sosial. Kini, Susi lewat akun pribadi @susipudjiastuti membuka blokiran (unblock) akun Sandiaga @sandiuno.

"Hari ini saya unblock Pak @sandiuno setelah dulu saya block karena urusan cantrang jaman pilpres," tulis Susi, Kamis (24/12/2020).

Saat Pemilu Presiden 2019, Susi mengkritik Sandiaga Uno yang berpasangan dengan Prabowo Subianto. Sandiaga saat itu ingin mengkali ulang kebijakan larangan alat tangkap ikan cantrang jika menang Pilpres.

"Pemimpin tidak memiliki visi berkelanjutan, NO WAY," kata Susi.

Saat Sandiaga ditunjuk menjadi Menparekraf, Susi menanti apa yang dilakukan eks wakil gubernur DKI Jakarta tersebut di sektor pariwisata. Dia berpesan kepada Sandiaga untuk menjual keindahan laut Indonesia.

"Dan Ini pesan saya yang pertama ke beliau supaya bisa jual birunya laut Indonesia untuk pariwisata," kata Susi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews