Sandiaga Uno Positif COVID-19 Setelah Istrinya Tertular

Sandiaga Uno. (YouTube/Talk Show TV One)

Jakarta - Sandiaga Uno positif COVID-19 setelah istrinya, Nur Asia Uno juga positif corona. Sandiaga Uno positif corona diumumkan ke publik

 

Sebelumnya, iIstri Sandiaga Uno, Nur Asia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan rutin. Melalui akun Twitter miliknya @sandiuno, Sandiaga meminta publik membantu memberikan doa kesembuhan untuk sang istri yang sedang berjuang melawan virus Corona.

"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin. Ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga Uno dalam keterangan persnya, Senin sore.

Sandiaga Uno positif corona setelah menjalankan tes swab di rumahnya. Tes swab COVID-19 itu dilakukan, Senin (7/12/2020) hari ini.

"Mohon doanya untuk kesembuhan bu Nur dan untuk semua yang masih berjuang melawan Covid-19 ini," kata Sandiaga Uno Minggu kemarin.

Mantan Wakil Gubernur DKI jakarta itu mengungkapkan, kondisi sang istri saat ini dalam keadaan sehat dan tanpa mengeluhkan gejala apapun.

"Alhamdulillah, bu Nur untuk saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala," ungkap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Melalui rekaman suara yang diunggah di akunnya, Sandiaga mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap tertib menjalani 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengenakan masker.

"Perjuangan kita belum berakhir, jangan lupa selalu menjaga jarak, menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker," terangnya.

(fox)
SHARE US :