Perampokan Maut di Baloi Centre

Anak Korban Perampokan di Batam Jadi Yatim Piatu

Anak Korban Perampokan di Batam Jadi Yatim Piatu

Elvis anak korban perampokan saat menunggui ibunya di RS Budi Kemuliaan. (Foto: BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah ditinggal oleh sang ibu Elmi Marlinda, Elvis kini menyandang status yatim piatu. Elvis Rahwana Eka Putra (17), siswa SMK International School merupakan anak Elmi, korban perampokan di Baloi Centre, Batam, Kepri.

Elmi Marlinda ditikam di rumahnya Minggu (27/9/2015) pukul 18.30 WIB. Orangtua laki-laki Elvis ketahui sudah meninggal sejak lama.

Elvis hanya tinggal bersama ibunya. Elvis kadang menghinap di salah satu rumahnya di Perumahan Bunga Raya Batam Centre, Batam.

“Saya tidak setiap hari bersama ibu, kadang saya tidur di rumah satu lagi di perumahan Bunga Raya," ujar Elvis di ruangan UGD Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Minggu (27/9/2015) malam.

Elvis sangat terpukul ditinggal ibunya, mulai datang diruangan UDG ia tanpa henti-hentinya menangis.

Dan berharap dokter bisa membantu ibunya. Namun dokter tidak bisa berbuat banyak, ibu Elvis harus menghebuskan napas terakhir akibat luka tusukan dilehernya.

“Pak dokter tolong bantu ibu saya, Pak," tangis Elvis diruangan UGD.

Tangisan pecah saat dokter mengatakan ibunya telah tiada. ”Ibuuu, ibuuu, jangan tinggalkan Elvis. Mau tinggal sama siapa lagi Elvis nanti," tangis Elvis sambil mengelus wajah ibunya.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews