Botol Minum Nagita Slavina Harganya Setara Sewa Kos Sebulan

Botol Minum Nagita Slavina Harganya Setara Sewa Kos Sebulan

Botol minum milik Nagita Slavina yang harganya bikin warganet geleng-geleng. (Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Jakarta - Peralatan rumah tangga Nagita Slavina kembali mencuri perhatian di media sosial. Kali ini giliran botol minum milik Nagita yang terekam di Instagram Story pengasuh Rafathar, Lala.

Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Nagita menyimpan botol minum cantik warna merah muda di kamar. Botol ini menjadi sorotan setelah akun @fashion_nagitaslavina mengungkap detail merek dan harganya.

Ternyata botol minum Nagita merupakan keluaran merek ternama asal Amerika Serikat, Hydro Flask. Harganya disebut mencapai 59,95 Dollar Australia atau sekitar Rp600 ribu.

Warganet jelas heboh mengomentari unggahan tentang botol minum Nagita yang harganya mahal ini. Bahkan, ada warganet yang menyebut harga tersebut sama dengan biaya sewa kontrakannya.

"Harusnya harga segitu udah dapat dispenser hot n cool," celetuk seorang warganet.

"Itu bisa bayar kontrakan gue weeeeeeeeh. Sisa pego malah, ampuuun," imbuh yang lain sambil menyertakan emoji menangis.

"Tumbler Mba Gigi harganya sama kayak belanja bulanan saya, malah mahalan tumblernya," tutur lainnya dengan emoji tertawa.

"Botol minumnya Mama Digi seharga tarif sebulan kosan," ujar warganet lain yang juga menggunakan emoji tertawa.

Tak sembarangan dibanderol mahal, botol minum Nagita Slavina ini memang memiliki keistimewaan. Di antaranya adalah bisa menjaga air tetap dingin selama 24 jam dan tetap hangat hingga 12 jam.

Selain itu, pihak Hydro Falsk juga memberikan garansi seumur hidup untuk botol minum produksinya. Botol ini juga dijamin tahan banting untuk segala kondisi dan cuaca.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews