Sempat Diduga Tabrak Lari, Polres Bintan Beberkan Kronologi Pria Terkapar di Jalan

Sempat Diduga Tabrak Lari, Polres Bintan Beberkan Kronologi Pria Terkapar di Jalan

Triyansyah diraway di rumah sakit. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Satlantas Polres Bintan telah melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Tanjunguban Lama, Km 39, Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Senin (14/12/2020) kemarin.

Dari hasil penyelidikan, ditemukan bahwa kecelakaan yang dialami oleh Satpam Kampus UMRAH Tanjungpinang, Triyansah (47) bukanlah korban tabrak lari.

Baca juga: Satpam Kampus UMRAH Terkapar Diserempet Mobil, Lukanya Bikin Ngilu

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Fian mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti terkait insiden itu. Bahkan sudah bertemu dan meminta klarifikasi kepada korban.

"Kita sudah temu korban di rumah sakit. Kita juga minta klarifikasi terkait musibah yang menimpanya. Disitu korban mengaku kalau dirinya bukan korban tabrak lari melainkan jatuh sendiri," ujar Fian, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Kesaksian Pemilik Rumah yang Nyaris Tertimpa Mobil Terbang di Seraya Batam

Dari pengakuan korban, bahwa motor matic Suzuki Sky Wave BP 6228 DT yang dikendarainya oleng setelah mengelak jalan yang berlubang. Akhirnya korban jatuh dan mengalami luka-luka di bagian badan dan kepala.

Kini korban menjalani perawatan di RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri di Tanjungpinang. Kondisinya juga sudah membaik.

"Lukanya juga sudah diobati oleh pihak medis. Semoga korban segera pulih kembali dan bisa beraktivitas seperti biasanya," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews