Kesaksian Pemilik Rumah yang Nyaris Tertimpa Mobil Terbang di Seraya Batam

Kesaksian Pemilik Rumah yang Nyaris Tertimpa Mobil Terbang di Seraya Batam

Mobil timpa atap rumah warga di Jl Teuku Umar, Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. (Foto: Ist/Batamnews)

Batam - Lagi asyik masak ayam goreng, Yati tiba-tiba dikejutkan benda jatuh yang menghantam atap dapurnya. Tubrukan itu membuat dapurnya roboh tak lama setelah itu.

Kejadian pada Rabu (9/12/2020) siang itu membuat wanita tersebut syok. Beruntung ia masih sempat menyelamatkan diri sebelum atap dapur roboh.

Sebuah mobil jenis Daihatsu Terios bernopol BP 1378 MR 'terbang' dari Jl Teuku Umar, Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. Persisnya di samping Hotel Evitel.

 

Atap dapur rumah warga di Kampung Seraya roboh ketimpaan mobil 'terbang'.

Mobil itu hilang kendali, menabrak pembatas jalan dan terjun ke bawah pemukiman di samping jalan yang tingginya sekitar 6 meter tersebut.

Dari kesaksiannya, Yati kaget bukan kepalang. Pasalnya mobil itu jatuh di atap persis di atasnya. Wanita itu menyebut pintu dapurnya mampu menahan jatuhnya mobil itu. Ia selamat dari kejadian dan tidak mengalami luka-luka.

“Beruntung Allah masih sayang sama saya, pas lari ke depan, bangunannya langsung ambruk,” kata Yati kepada batamnews, ketika ditemui di rumahnya, Kamis (10/12/2020) siang.

Setelah kejadian itu, Yati mengaku trauma. Dia masih takut mengingat kejadian itu. “Saya itu kemarin udah teriak-teriak minta tolong waktu mobilnya jatuh, saking takutnya,” kata Yati.

 

Anaknya, Makrus mengaku pada saat kejadian sedang tidur siang. Dia juga sangat terkejut dengan kejadian itu, dan bersyukur ibunya tidak terluka.

Pengemudi mobil saat itu dikatakannya tidak mengalami luka serius.

“Yang bawa anak muda. Seingat saya cuma kebentur aja kepalanya, mobilnya katanya mobil minjem sama bosnya,” ucap Yati.

(ude)