Satpam Kampus UMRAH Terkapar Diserempet Mobil, Lukanya Bikin Ngilu

Satpam Kampus UMRAH Terkapar Diserempet Mobil, Lukanya Bikin Ngilu

Triyansyah saat ditolong petugas Satlantas. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Malang nasib Triyansyah (47), pemotor ini diserempet mobil di Jl Lintas Tengah Tanjunguban, Km 39, Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Senin (14/12/2020).

Kulit kepalanya tampak terkelupas akibat terjatuh ke aspal. Beruntung ia masih sadarkan diri dalam kondisi lemas.

Tri yang diketahui seorang Satpam kampus UMRAH Tanjungpinag membawa sepedamotor matik, Suzuki Sky Wave bernopol BP 6228 DT.

Tri berkendara dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Tiba-tiba ia diserempet mobil yang melaju kencang menyalip dari belakang. Ia pun terjatuh ke jalan dengan sejumlah luka. Yang terparah bagian kulit kepala sebelah kanan. Mobil itu pun terus melaju tanpa menghiraukan.

Usai kejadian berlangsung, untungnya KBO Satsabhara Polres Bintan yang melintasi lokasi kejadian melihat korban tergeletak di jalanan langsung mengevakuasi ke mobil dan membawanya ke RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri di Kota Tanjungpinang.

KBO Satsabhara Polres Bintan, Iptu Rusliyatna mengakui korban dilarikan ke rumah sakit agar segera mendapatkan pertolongan medis.

"Saya pas lewat di lokasi kejadian. Di sana melihat korban mengalami kecelakaan sehingga langsung memberikan pertolongan dan melarikannya ke rumah sakit," katanya

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews