Diam-diam Beramal, Nikita Mirzani Lebih Nyaman Dikenal Tukang Cari Ribut

Diam-diam Beramal, Nikita Mirzani Lebih Nyaman Dikenal Tukang Cari Ribut

Nikita Mirzani. (Dok. Detikom)

Jakarta - Tumpukan masalah seperti tak pernah habis dalam kehidupan Nikita Mirzani. Menjadi seorang Nikita Mirzani bisakah hidup tenang?

"Gue enjoy. Tidur, gue bangun pagi olahraga, nyiapin anak makanannya. Kalau gue orangnya masalah itu bukan untuk dipikirin sih tapi untuk dijalani, cari jalan keluarnya gimana. Kalau lo pikirin juga lo stres," ucap Nikita Mirzani kepada detikcom di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

"Itu juga gue belajar, bukannya gue terima gitu aja. Dulu gue pikirin sampai gue penat, sampai nggak bisa makan, muka pucet badan kurus," sambungnya.

Nikita Mirzani selalu memikirkan jalan keluar setiap masalahnya dalam keadaan santai. Menjadi sosok yang kontroversial, Nikita Mirzani bersyukur keluarganya bukan tipikal yang gila popularitas untuk ikut tampil di televisi.

"Kalau keluarga gue kebetulan keluarga yang asyik. Maksudnya mereka tahu ponakannya artis, konsekuensinya apa. Bersyukurnya gue keluarga gue nggak gila-gila masuk TV, nggak kayak yang lain. Mereka paling kasih support," puji Nikita Mirzani.

Sering disebut sebagai tukang cari ribut, itu bukan masalah besar untuk Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu menyadari tak bisa membungkam mulut semua orang.

"Nggak masalah (dibilang cewek tukang cari ribut) banyak yang cari ribut tapi nggak kaya. Makin gue ribut makin kaya. Kita kan nggak bisa bungkam mulut orang satu-satu," katanya.

"Gue bisa bungkamnya dengan gue di balik huru-hara itu melakukan apa. Tapi, yang kayak gitu gue nggak suka diekspos. Gue suka kegilaan gue aja yang diekspos," pungkas Nikita Mirzani.

Dijuluki Nyai huru-hara, wanita amazon, Nikita Mirzani juga terpikir untuk setop dalam keributan-keributan di kehidupannya.

"Target diumur 35 udah lepas dari semua huru-hara," harapnya.

Nikita Mirzani mengungkapkan selama ini, masalah yang dia lamai bukan perkara narkoba, korupsi, bunuh orang, atau menipu.

"Toh permasalahan hidup gue selama ini nggak pernah yang hancur banget, gue nggak narkoba, gue nggak korupsi, gue nggak pernah bunuh orang, gue nggak nipu orang. Kalau cuma masalah ribut mah santai," pungkasnya.

 

Dikenal sebagai artis kontroversial, nyatanya Nikita Mirzani suka beramal. Bukan dia yang mengumbar, tapi orang-orang yang pernah dibantunya yang membuka daftar kebaikan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diketahui sudah membangun masjid di daerah Bandung dan Yogyakarta. Bersama dengan sahabatnya Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani membantu korban gempa Sukabumi.

Dia memberikan voucher sebesar Rp 5 juta per kepala keluarga yang terdampak dari gempa Sukabumi.

Ustaz Maulana pernah menjadi saksi kebaikan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani membantu biaya operasional sekolah di kota Makassar sebesar Rp 7 juta per bulan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews