Kuasai Suara 8 Kecamatan di Natuna, Tim Wansis-Rodhial Klaim Kemenangan

Ketua Tim Pemenangan Paslon WS-RH di Pilkada Natuna 2020, Rusdi. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Rusdi, Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor 02 di Pilkada Kabupaten Natuna (Wan Siswandi-Rodhial Huda) mengklaim kemenangan Paslon ini di 8 kecamatan yang ada.

Menurutnya, angka kemenangan ini diperoleh dari dari hasil C1 yang telah dikumpulkan oleh seluruh saksi di 170 TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Natuna.

"Tugas kami sekarang adalah mengawal hasil surat suara dari TPS sampai perhitungan di tingkat kabupaten," ungkap Rusdi yang juga menjabat Ketua Komisi III DPRD Natuna ini, Jumat (11/12/2020)>

Ia mengatakan, WS-RH menang di 8 kecamatan dari 15 kecamatan yang ada dengan total suara 23.701 atau 52,77%. Sementara pesaingnya, Paslon 01 (Mustamin-Derry) meraih suara 21.216 atau 47,23%.

Sekretaris Umum Tim Pemenangan Tim WS-RH, Wan Aris Munandar mengatakan, meski telah memenangkan pilkada Natuna 2020, ia meminta kepada seluruh tim dan relawan untuk tidak berbangga diri dan melakukan hal-hal yang bisa memecah rasa kebersamaan di tengah masyarakat.

"Kita syukuri saja, kita telah melaksanakan pilkada dengan damai. Tidak ada lagi tim A atau tim B, mari bersama-sama kawal jalannya pembangunan daerah kita ini untuk kedepannya" ungkap Wan Aris.

Hal senada juga disampaikan oleh Bendahara Umum Tim WS-RH, Marzuki SH.

Ia mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Natuna karena telah sukses melaksanakan pemilihan kepala daerah dengan aman, damai dan kondusif.

"Kalau selama kami berkampanye ada kesalahan atas nama tim kami memohon maaf sebesar-besarnya, dan terima kasih karena telah mempercayakan WS-RH untuk memimpin Natuna ke depan," ungkap Marzuki.

(Yan)
SHARE US :