PLN Batam Bentuk Tim Khusus Siaga Selama Pilkada 2020

PLN Batam Bentuk Tim Khusus Siaga Selama Pilkada 2020

Foto: ist

Batam  - PLN Batam menyiagakan 384 petugas, dan menyediakan 14 mesin genset untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020. Apel gelar pasukan dalam rangka siaga pengamanan suplai kelistrikan ini digelar di Gedung Imperium Baloi, Kota Batam, Kamis (3/12/2020)

Direktur Operasi (Dirop) PLN Batam Awaluddin Hafid kondisi siaga sebagai antisipasi kendala kelistrikan saat Pilkada 2020 perlu dilakukan.

Kondisi siaga ini dimulai sejak 1 Desember hingga 20 Desember 2020 di sejumlah wilayah kota Batam  "Wilayah kerja bright PLN Batam meliputi Batam Rempang dan Galang," jelas nya

PLN juga menyiapkan 14 mesin genset yang akan didistribusikan setiap titip lokasi siaga dalam waktu 3 hari menjelang pilkada.

Selain itu juga disiagakan 384 personel yang akan dikerahkan dalam kondisi siaga. Mereka terdiri dari tenaga operator, dan tenaga lain terkait pembangkit sampai sisi distribusi pelayanan.

Hafid juga mengatakan dibentuknya tim khusus tersebut agar nantinya PLN tidak menjadi alasan kurang suksesnya dalam penyelenggaraan pilkada 2020. Pihaknya memastikan suplai listrik selama Pilkada aman dan terkendali.

"Dalam mengatasi gangguan kan sudah ada petugas nya dengan menghubungi (call centre) 123 mereka langsung datang ke lokasi, tapi kali ini kita siapkan lagi tim khusus yang siap siaga selama 24 jam," pungkas Hafid.

(cr7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews