Kantor SPAM Batam di Batam Center, Mudahkan Jangkauan Masyarakat

Kantor SPAM Batam di Batam Center, Mudahkan Jangkauan Masyarakat

Kantor layanan SPAM Batam di kawasan Batam Centre. (Foto: Batamnews)

Batam – Setelah resmi mengelola Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) pada 15 November 2020. Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama PT Moya Indonesia terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. 

Salah satunya dengan mempermudah akses keluhan dan kebutuhan informasi masyarakat terhadap layanan air. 

Menyadari tingginya informasi yang dibutuhkan masyarakat terhadap layanan air, SPAM Batam menghadirkan kantor layanan di pusat kota. 

Kantor pusat yang berada di Ruko Komplek Batam Centre Square blok D nomor 2, Teluk Tering, Batam Kota ini. Akan mudah dijangkau masyarakat dari berbagai penjuru Kota Batam. 

“KPP kita akan melakukan pelayanan di luar collection rekening atau pembayaran, seperti sambungan baru, pengaduan, dan hal-hal yang berkaitan dengan operasional lainnya,” kata Direktur Utama SPAM Batam, Sutedi Raharjo.

Kantor pusat pelayanan pelanggan SPAM Batam ini, buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. 

Selain itu, untuk layanan pelanggan 24 jam, SPAM Batam juga menghadirkan call center yang telah beroperasi sejak awal operasional. 

Masyarakat dapat menghubungi melalui Call Center 150155 untuk menyampaikan keluhan atau mempertanyakan informasi melalui nomor tersebut.

Layanan informasi ini juga didukung oleh layanan social media yang saling terintegerasi yaitu Instagram, Twitter, Facebook, Email, Website, Live chat).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews