Ngeri, Kecelakaan Maut di Jalan Trans Batubi Natuna

Ngeri, Kecelakaan Maut di Jalan Trans Batubi Natuna

Kecelakaan di Jalan Trans Batubi, seorang pemotor bernama Sarif (60) tewas di tempat. (Foto: ist/Batamnews)

Natuna - Seorang pemotor tewas akibat terjatuh menabrak tumpukan material sirtu di pinggir jalan Trans Batubi, Natuna, Jumat (27/11/2020).

Tumpukan material pasir bercampur batu kerikil itu berada di sejumlah titik di pinggir aspal jalan yang sedang dikerjakan tersebut.

Korban diketahui bernama Sarif (60 tahun), warga asal Desa Belakang Gunung, Kecamatan Bunguran Utara. Kesehariannya Sarif tinggal di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Kronologi kejadian saat itu, menurut keterangan polisi, Sarif sedang membocengi anaknya Lisa yang masih kelas 3 SD dari Kelurahan Ranai menuju Desa Kelarik

Diduga tak mampu mengendalikan kendaraan dari kelajuannya, kendaraan Sarif menabrak tumpukan sirtu di pinggir aspal jalan.

Ia terbanting dan mengalami pula para di bagian kepala. Diduga Sarif tewas di tempat saat itu. Tubuh Sarif terkapar di dekat sirtu dan sepeda motor yang tampak membawa sebuah karung plastik.

Sementara korban lainnya, bocah SD bernama Lisa dilarikan ke UGD RSUD Natuna.

Kasat lantas polres Natuna, Iptu Adam Yulizar Sasono melalui Kanit Laka, Bripka Zukirman, menyebutkan jika itu merupakan kecelakaan tunggal.

"Terjadi laka tunggal. Saat ini petugas kita sudah di lokasi dan korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Kecamatan Kelarik," terangnya.

Polisi masih akan melakukan olah TKP, apakah ada unsur kelalaian pengendara atau ada kelalaian petugas pengerjaan jalan tersebut yang akhirnya membahayakan warga.

(Yan)