16 Tim Dunia Siap Duel di Super Weekend PUBG Mobile Sore Ini

16 Tim Dunia Siap Duel di Super Weekend PUBG Mobile Sore Ini

(Foto: PUBG Mobile)

Jakarta - Kompetisi dunia PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 memasuki ajang Super Weekend. Ada 16 tim siap tanding dan 2 dari Indonesia.

PMGC telah merampungkan pertandingan weekdays pertamanya pada Selasa-Rabu kemarin. Total pertandingan telah dilangsungkan 8 kali setiap harinya dengan masing-masing tim bermain sebanyak 4 kali. Hasilnya dua tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens menduduki peringkat teratas dan Aerowolf LIMAX di posisi ke-4.

PMGC 2020 terbagi menjadi 3 Grup yakni Grup A, B, dan C. Turnamen ini diikuti oleh 24 tim dari perwakilan daratan Asia, Eropa, dan Amerika. Mereka adalah:

Grup A
Aerowolf LIMAX, Loops Esports, Power888 KPS, DRS Gaming, Godsent, Nova-XQF, Archer Gaming, dan Blue Bees.

Grup B
Secret Jin, Abrupt Slayers, The Unnamed, Klas Digital Athletics, 4AM, Zeus Esports, A7 Esports, dan Konina Power.

Grup C
Bigetron Red Aliens, RRQ Athena, Execute, Natus Vincere, Futbolist, Team Secret, A1 Esports, dan Elites United Team.

Seperti gelaran PUBG Mobile Word League, kompetisi PMGC kali ini akan menganut sistem Weekdays dan Super Weekend. Untuk bisa lolos ke Super Weekend, seluruh tim akan bermain setiap hari Selasa-Rabu untuk berebut posisi 16 besar. Sisanya, 8 tim terpaksa harus menunggu di minggu berikutnya.

Sementara tim yang berhasil lolos ke Super Weekend akan bermain kembali pada hari Jumat-Minggu untuk merebut posisi terbaik di klasemen utama dan berkesempatan meraih tiket Grand Final.

Tidak tanggung-tanggung, Indonesia berhasil mengirim semua wakilnya ke Super Weekend. Ini dia 16 tim yang berhasil lolos ke Super Weekend minggu pertama:

Bigetron Red Aliens, Aerowolf LIMAX, Loops Esports, Futbolist, A7 Esports, Team Secret, 4AM, Nova-XQF, Konina Power, RRQ Athena, Abrupt Slayers, Secret Jin, Execute, Power888 KPS, Klas Digital Athletics, dan Blue Bees.

Pertandingan Super Weekend sendiri akan berlangsung mulai sore ini pukul 18.00 WIB di platform streaming PUBG Mobile Indonesia. Jangan lewatkan!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews