PUBG Mobile Berantas Live Streamer Lokal yang Ketahuan Pakai Cheat

PUBG Mobile Berantas Live Streamer Lokal yang Ketahuan Pakai Cheat

Ilustrasi.

Jakarta - PUBG Mobile benar-benar tidak pandang bulu dalam meberantas para pemain curang atau yang sering disebut cheater. 

Melalui postingan di akun fanspage Facebook, mereka mengumumkan bahwa telah memberantas lebih dari 16 cheater PUBG Mobile yang merupakan para streamer game battle royale tersebut. Demikian dikutip Batamnews dari Gamebrott, Senin (21/9/2020).

Para streamer tersebut dibanned karena dianggap menggunakan beberapa program terlarang yang berhasil diidentifikasi setelah mendapatkan laporan dari para pemain PUBG Mobile.

Pihak PUBG Mobile sendiri berkomitmen bahwa mereka akan terus memburu dan tidak akan memberikan ruang gerak, bagi para cheater. 

Bukan sampai di situ saja, selain akun PUBG Mobile para streamer yang dibanned, kabarnya akun Youtube/Facebook yang mereka gunakan sebagai platfom streaming mereka pun dibanned. 

Sikap tegas dari pihak PUBG Mobile ini patut diapresiasi pasalnya, pihak pengembang sendiri berusaha menjaga iklim permainan teteap sehat dengan terus mengupdate sistem keamanan. 

Terbaru, pihak PUBG Mobile mengajak para pemain, untuk bertindak aktif melaporakan para cheater dengan bergabung dengan team anti cheater mereka. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews