Riset Ungkap Ukuran Penis yang Banyak Disukai Wanita

Riset Ungkap Ukuran Penis yang Banyak Disukai Wanita

Ukuran penis pria. Foto: Unsplash/ @charlesdeluvio

Jakarta - Dalam memilih pasangan tentu kita memiliki selera yang berbeda-beda. Dan tak bisa dipungkiri, selera tersebut bisa ditentukan dari penampilan fisik calon pasangan kita.

Tidak melulu soal postur tubuh, warna kulit, atau model rambut, ternyata ukuran penis juga bisa menjadi salah satu penilaian penting bagi perempuan saat memilih pasangan. Sebab setiap perempuan juga memiliki selera ukuran penis yang berbeda.

Ada yang menyukai penis panjang dan besar, ada pula yang lebih memilih penis panjang namun berdiameter standar, atau justru lebih suka dengan penis yang berukuran normal atau bahkan kecil.

Meski kenikmatan tidak ditentukan oleh ukuran penis, tetapi hal yang satu ini tetap dijadikan pertimbangan oleh sebagian perempuan. Salah satu alasannya adalah kenyamanan saat berhubungan seks.

Menurut laporan The Guardian, peneliti dari Universitas California dan Universitas New Meksiko menyatakan bahwa perempuan lebih memilih penis berukuran standar jika mereka menginginkan hubungan yang lebih serius. Sedangkan yang hanya ingin bercinta satu malam akan memilih ukuran penis yang lebih besar.

Dalam studi yang melibatkan 75 perempuan berusia mulai dari 17-65 tahun ini, para peneliti menyediakan 33 penis buatan yang memiliki berbagai ukuran. Penis plastik tersebut sengaja dibuat berwarna biru untuk menghindari penilaian yang rasisme.

Saat para partisipan diminta memilih ukuran penis untuk hubungan yang serius, rata-rata dari mereka memilih ukuran standar, yaitu panjang 16 cm dan lingkar 12.2 cm. Sedangkan untuk one night stand, mereka cenderung memilih ukuran yang lebih besar, yaitu panjang 16.3 cm dan lingkar 12.7 cm.

Selain diminta memilih ukuran penis yang mereka suka, para partisipan perempuan ini juga disuruh untuk menjawab pertanyaan oleh Psikofisiologis seksual Dr Nicole Prause.
Daftar pertanyaan tersebut berisi mengenai pengalaman seksual para partisipan di masa lalu.

Dari hasil secara keseluruhan, ditemukan fakta mengenai ukuran rata-rata penis pertama yang mereka pegang. Dan dari hasil tersebut ditemukan juga fakta bahwa perempuan bisa mengakhiri hubungan begitu saja karena ukuran penis pasangannya yang terlalu besar atau terlalu kecil.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews