Egy Maulana Vikri Spesialis Menit Krusial di Lechia

Egy Maulana Vikri Spesialis Menit Krusial di Lechia

Egy Maulana Vikri jadi pemain penting Lechia. (Foto: Antara)

Jakarta - Egy Maulana Vikri sering diturunkan oleh Lechia Gdansk di menit-menit krusial di Liga Polandia musim 2020/2021.

 

Sejauh ini, Egy Maulana sudah bermain dalam lima pertandingan di Liga Pro Ekstraklasa. Mayoritas, gelandang 20 tahun itu dimainkan pelatih Piotr Stokowiec pada menit-menit krusial.

Kali pertama Egy Maulana bermain di Liga Polandia musim ini saat Lechia melawan Gornik Zabrze di pekan ketiga.

Dalam laga di Arena Zabrze itu Lechia tertinggal 0-3 hingga menit ke-81. Stokowiec pun memainkan Egy menggantikan Omran Haydary di menit ke-81 sebagai bagian dari taktik Lechia. Akan tetapi, masuknya Egy tidak mampu menyelamatkan Lechia dari kekalahan 0-3.

Kesempatan bermain kembali didapat Egy pada pekan keempat saat Lechia menjamu Stal Mielec di Stadion Energa.

Mantan pemain SKO Ragunan itu masuk ke lapangan di menit ke-82 saat Lechia unggul 3-2. Satu gol tambahan dicetak Lechia enam menit setelah Egy bermain lewat sundulan Michael Nalepa di menit ke-88.

Piotr Stokowiec memainkan Egy pada laga berikutnya, atau tiga pertandingan beruntun. Di pekan kelima Liga Polandia, Lechia menjamu Podbeskidzie.

Tidak seperti laga-laga sebelumnya, kali ini Egy bermain lebih cepat, masuk di menit ke-79 menggantikan Conrado. Masuknya Egy cukup memberikan dampak bagi Lechia yang mencetak gol tambahan lewat Lukasz Zwolinski di menit ke-90+4 sehingga mengubah skor menjadi 4-0.

Menit bermain lebih lama didapatkan Egy saat Lechia melawan Pogon Szczecin di pekan ketujuh. Egy Maulana bermain sejak menit ke-62 usai menggantikan Conrado.

Akan tetapi, dalam 28 menit bermain Egy gagal menyelamatkan Lechia dari kekalahan 0-1 setelah Alexander Gorgon mencetak gol di menit ke-23.

Kepercayaan kembali diberikan kepada Egy pada menit-menit penting dalam laga terakhir saat berhadapan dengan Piast Gliwice.

Dalam laga itu Egy menyelamatkan Lechia dari kekalahan telak. Peluang Piast Gliwice di menit ke-90 lewat serangan balik digagalkan Egy yang menghindarkan Lechia dari kekalahan 0-3.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews