Positif Corona, Ketua Bawaslu Kepri Diisolasi di RSBP Batam

Positif Corona, Ketua Bawaslu Kepri Diisolasi di RSBP Batam

Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Sjahri Papene. (Foto: kepri.bawaslu.go.id)

Tanjungpinang - Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Sjahri Papene dikonfirmasi positif Covid-19 sepulang dari perjalanan dinas.

Syahri diketahui melakukan perjalanan dari sejumlah daerah yang merupakan zona merah Covid-19.

"Iya saat ini Pak Ketua Bawaslu sudah terkonfirmasi positif Covid-19 dan dalam perawatan serta diisolasi," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Mochammad Bisri di Tanjungpinang, Sabtu (21/11/2020).

Dituturkan Bisri, saat ini Ketua Bawaslu Kepri tersebut tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam.

Perawatan dilakukan di Batam tambah Bisri, karena, yang bersangkutan kebetulan tinggal di Batam dan hal itu untuk memudahkan pihak keluarga dan dia sendiri.

Dengan terpaparnya Ketua Bawaslu Kepri ini pihak Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kepri telah melakukan tracing terhadap keluarga dan di lingkungan Kantor Bawaslu Kepri.

"Iya untuk keluarganya sudah dilakukan rapid tes. Begitu juga di lingkungan kantor Bawaslu Kepri baik staf dan pegawai nantinya akan dilakukan rapid tes," ujarnya.

Untuk riwayat perjalanan tambah Bisri, sesuai penelusuran yang telah dilakukan yang bersangkutan (Ketua Bawaslu) sebelumnya memang telah melakukan perjalanan dinas ke Jakarta.

"Yang bersangkutan sebelumnya memang melakukan perjalanan ke Jakarta, itu yang kami dapatkan informasinya dari yang bersangkutan," ujarnya.

(sut)

Komentar Via Facebook :