Ketua PKB Batam Jeffry Simanjuntak Meninggal Dunia

Ketua PKB Batam Jeffry Simanjuntak Meninggal Dunia

Jefri Simanjuntak. (Dok. Batamnews)

Batam - Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Jeffry Simanjuntak dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam, sekitar pukul 17.55 WIB, Jumat (20/11/2020).

Kabar duka ini dibenarkan oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Batam, Aman.

Sebelumnya diketahui almarhum dibawa ke RSAB karena sakit jantung, pada Kamis (19/11/2020).  “Iya benar, beliau meninggal dunia sore tadi,” ujar Aman saat dihubungi Batamnews.

Mengenai proses pemakaman, Aman memperkirakan akan dilaksanakan pada esok hari di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang.

“Saya sedang berada di luar kota, kemungkinan besok baru tiba di Batam,” katanya.

Sebagai rekan di DPRD Batam, Aman mengenai Jeffry sebagai pribadi yang supel dan mudah bergaul. Dan tentunya merasa sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum Jeffry.

“Beliau sudah 11 tahun melayani masyrakat, semoga amal solehnya diterima oleh Allah,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisi III DPRD Batam, Werto Panggabean yang mengucapkan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya.

“Kami selaku komisi III merasa kehilangan, beliau merupakan sosok yang paling konsisten dalam segala urusan di komisi III,” ujarnya.

Jefri Simanjuntak tutup usia di umur 48 tahun. Ia  merupakan sosok senior di gedung dewan.

Politisi  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini tercatat menjabat sebagai anggota DPRD sejak periode 2009-2014 hingga saat ini. Jefri meninggalkan seorang istri dan dua orang anak

Pria kelahiran Tanjungpinang 14 April 1972 ini juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang pernah menjabat pimpinan di beberapa perusahaan yang ia kelola di Kota Batam.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews