Promo Big Surprise, Electonics City Beri Hadiah Langsung Pembelian di Atas Rp 1 Juta

Promo Big Surprise, Electonics City Beri Hadiah Langsung Pembelian di Atas Rp 1 Juta

Foto: Margaretha/Batamnews

Batam - Electronics City mengadakan promo menarik untuk merayakan hari jadi ke-19. Promo ini bertemakan “Big Surprise”. Menariknya, ada undian di setiap pembelian.

Budi Santoso, Regional Sales Manager PT Electronics City menjelaskan “Dipastikan dapat hadiah, ada dua kali kesempatan diberikan,” ujar Budi saat video confrence, Selasa (17/11/2020).

Adapun hadiah yang diundi berupa mesin cuci, air conditione (AC), lemari es dan emas. Promo ini berlangsung sejak 16 November 2020 hingga 7 Januari 2021.

“Jangka waktunya cukup panjang, jadi masyarakan masih punya kesempatan,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Public Relation Supervisor PT Electronics City, Trias Katerina mengatakan promo hari jadi ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang berbelanja di Electornic City.

“Hadiah diundi langsung dan dibawa langsung juga,” ujar Budi.

Dalam masa pandemi Covid-19, pihaknya tetap sudah gencar mempromosikan pembelian produk dikakukan secara online melalui www.ec.id, ada promo menarik saat melakukan pembelian dilakukan secara online yaitu gratis biaya pengiriman untuk area tertentu.

“Selain itu juga ada pembelian dengan kartu kredit cicilan 0 persen tidak ada biaya tambahan,” katanya.

Mengenai produk yang laris ketika masa pandemi, Budi menyebutkan ada beberapa produk yang diminati oleh konsumen, yaitu televisi, peralatan masak berupa microwave dan rice cooker, laptop dan air purifier.

“Dan paling laku juga mesin cuci, barang-barang tersebut merupakan barang yang mendukung work from home dan school from home,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews