Lampu Penerangan Jalan Pering-Penagi Jadi Catatan Eryandy

Lampu Penerangan Jalan Pering-Penagi Jadi Catatan Eryandy

Anggota DPRD Natuna, Eryandy menjaring aspirasi warga di Kampung Penagi, Ranai.

Natuna - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, menggelar reses II tahun 2020 perdana di Wilayah Penagi, RT 001/004 Dan RT 002/004 Kelurahan Bandarsyah, Selasa (10/11/2020).

Turun dalam kegiatan reses di Penagi kali ini adalah Anggota Komisi II dari daerah pemilihan I, Eryandy politisi Partai Perindo.

Politisi yang akrab di sapa Yayan tersebut, menjelaskan bahwa reses merupakan agenda rutin para anggota DPRD Natuna dalam menjaring aspirasi dari masayarakat, khususnya untuk daerah pemilihan I.

Lampu Penerangan Jalan Pering-Penagi Jadi Catatan Eryandy

Warga yang antusias dengan kedatangan salah satu anggota dewan ini langsung mengajukan beberapa usulan.

Salah satunya mengenai transportasi anak sekolah dan lampu penerangan jalan lintas Pering - Penagi, dimana diketahui sampai saat ini di jalan tersebut belum ada penerangan sama sekali.

Menanggapi hal tersebut, Yayan meminta masyarakat Penagi untuk bersabar. Dirinya berjanji baik untuk masalah transportasi dan penerangan jalan, akan jadi prioritas programnya kedepanya.

Lampu Penerangan Jalan Pering-Penagi Jadi Catatan Eryandy

"Semua usulan akan kita catat, dan akan kita rapatkan kembali di tiap tiap komisi di DPRD nantinya. Selanjutnya kalo memungkinkan akan kita panggil juga dinas dinas terkait," ujar Eryandy.

Sementara itu Ketua RW 004 Penagi, Jonie Antonio menyebut bahwa reses kali ini memang merupakan reses perdana Anggota DPRD Natuna di Penagi.

"Selama ini belum pernah ada Anggota DPRD yang menggelar reses di sini. Baru pertama ini lah," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews