Gubernur Ganjar Pranowo Dinilai Santuy di Batam

Gubernur Ganjar Pranowo Dinilai Santuy di Batam

Ganjar saat disanggar tari Wan Sendari di Kota Batam. (Youtube: Ganjar Pranowo)

Batam - Youtuber asal Batam, Rijki Budiman merasa tersanjung saat dihubungi Tim dari Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah) saat menemani jalan-jalan di Batam.

Ganjar di akun Youtubenya sebelumnya megunggah beberapa kegiatan menarik saat berada di Batam. Mulai dari mengunjungi sanggar tari Wan Sendari hingga makan sop ikan dan otak-otak di salah satu RM Seafood di bilangan Batam Centre.

Ganjar memang berkomunikasi dengan para penggiat media sosial di Kota Batam saat melakukan kunjungan di sela-sela kegiatan politik di Batam. Ganjar menyempatkan diri ngevlog dan membuat konten youtube.

 

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bersama pegiat medsos dan Youtuber Batam, Rijki Budiman. (ist/Batamnews)

Rijki, salah satu yang dihubungi tim Ganjar Pranowo. Ia pun mengaku senang bisa kolabs dengan orang nomor satu di Jateng itu.

"Memang kita diminta nemani beliau di Batam. Perasaan kayak mimpi, ini benar gak sih? Senang banget ternyata benar" ucap Rijki, Minggu (15/11/2020).

Menurut Rijki, Ganjar Pranowo orang yang 'santuy' dan asyik. "Ternyata Pak Ganjar orangnya asyik, dan ramah banget.. Awalnya grogi eh jadi kebawa alur santai,"  ucapnya.

 

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bersama pegiat medsos dan Youtuber Batam, Rijki Budiman saat berkunjung ke sebuah pengerajin UKM di Batam. (ist/Batamnews)

Menurutnya kunjungan Ganjar untuk bersantai di tengah kunjungannya ke Batam ini sesuatu yang memorable.

"Pengalaman yang benar-benar berkesan. Jadi bisa tahu bagaimana Pak Ganjar secara langsung, unik, dan memorable," kata Rijki lagi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews