Fakta Tragis Ibu 3 Anak Loncat dari Jembatan Barelang, Pas di Hari Ulang Tahun

Fakta Tragis Ibu 3 Anak Loncat dari Jembatan Barelang, Pas di Hari Ulang Tahun

Ilustrasi.

Batam - Cerita tragis datang dari Sagulung. Wanita yang diduga mengakhiri hidupnya dengan loncat dari Jembatan Barelang ternyata meninggal di hari ulang tahun sang anak. Netti Batubara, ditemukan warga dalam kondisi tragis, Selasa (10/11/2020).

Wanita beranak 3 itu merupakan karyawan salah satu perusahaan yang ada di Batam, yakni PT Infineon. Sementara sang suami bekerja sebagai supir Bimbar.

Tetangga mengatakan, Netti hari itu sedang menggelar acara ulang tahun anak bungsunya. Namun saat sejumlah orang sedang memasak, untuk perayaan ulangtahun Netti menghilang.

"Anaknya yang paling besar mencari. Ia mengira ibunya pergi ke warung, tapi gak ada," ujar, salah satu tetangga, R.

Ia sebelumnya mengundang keluarga dan saudaranya untuk datang ke rumah meramaikan pesta ulang tahun sang anak.

"Sengaja dia undang keluarga dan saudaranya, pas waktu nya mau makan, tapi dia tidak ada di rumah, jadi semua pada mencari Netti. Telponnya gak aktif," ujar R.

Salah satu keluarga kaget melihat sebuah informasi di media sosial yang viral. Seorang wanita ditemukan tewas di Jembatan barelang. Dari foto-foto yang beredar tampak seperti pakaian yang dikenakan Netti.

Suaminya bergegas mendatangi lokasi kejadian  "Suaminya diinfokan oleh keluarganya. Rrupanya benar, dilihat dari baju yang ia kenakan, sama seperti baju istrinya pada saat keluar rumah," ujar R.

Wanita kelahiran 10/7/1973 tersebut dikenal oleh warga dengan seorang yang baik dan pendiam.


Dugaan Motif Bunuh Diri

Warga mengatakan, ada dugaan kuat kenapa dia sampai nekat mengakhiri hidupnya. Netti punya penyakit yang tidak kunjung sembuh.

Bahkan dirinya sempat mengatakan sudah tidak sanggup dengan penyakit yang dirasakan saat ini

"Sudah lama mengidap penyakit diabetes hingga komplikasi, bahkan sering tidak masuk kerja karena bolak balik masuk rumah sakit, dia sendiri juga sering mengeluh," sebut warga.

Jenazah Netti ditemukan warga di Sekitar Jembatan Barelang, Selasa (10/11/2020) pagi. Polisi masih mendalami. (cr7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews