Alunan Salawat Sambut Kedatangan Marlin di Happy Garden

Alunan Salawat Sambut Kedatangan Marlin di Happy Garden

Majelis Taklim Perumahan Happy Garden, Lubuk Baja menyambut kedatangan Cawagub Kepri Marlin Agustina. (Foto: ist).

Batam - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, Hj Marlin Agustina berkunjung ke Perumahan Happy Garden, Kelurahan Batuselicin, Lubukbaja, Senin (9/11/2020) pagi.

Meski hujan mengguyur daerah tersebut sejak pagi, namun tak menyurutkan niat warga untuk menyambut pasangan calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad ini.

"Assalamualaikum... Apa kabar semuanya," sapa Marlin yang langsung disambut hangat pendukungnya.

Saat memasuki lokasi acara, "Bunda Marlin", begitu istri Walikota Batam H Muhammad Rudi itu disapa, disambut dengan alunan salawat Nabi oleh majelis taklim setempat.

Selanjutnya Marlin mulai menyapa warga. "Biasanya saya hadir sebagai Ibu Walikota Batam, tetapi sekarang saya hadir sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri," tegasnya yang lalu disambut tepuk tangan warga.

Dalam ramah tamah akrab itu Marlin tak lupa mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga kesehatan.

"Ingat ya, jangan anggap remeh Covid-19. Biasakan selalu pakai masker saat aktivitas di luar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan," pesannya.

Kepada warga Marlin menyampaikan akan mempermudah persoalan anak sekolah khususnya SLTA sederajat, jika dia terpilih nanti.

"Maka itu bijaklah memilih pemimpin. Jadilah pemilih rasional, bukan konvensional apalagi pragmatis," pesannya.

Khusus untuk anak-anak usia dini, Marlin juga sudah siapkan program dengan membangun banyak taman bermain di serata wilayah Provinsi Kepri. *


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews