Model Indonesia Dylan Sada Meninggal Misterius di New York

Model Indonesia Dylan Sada Meninggal Misterius di New York

Dylan Sada [Instagram/dylan_sada]

New York - Dylan Sada meninggal dunia. Model Indonesia di New York, Amerika Serikat itu meninggal, Senin (9/11/2020) kemarin.

Model yang memiliki nama lengkap Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja itu meninggal pagi hari waktu setempat.

Kepergian Dylan menjadi salah satu kehilangan terbesar bagi industri mode Tanah Air. Sebab, perempuan 36 tahun itu telah banyak menorehkan prestasi sekaligus membawa nama Indonesia dengan profesinya sebagai model.

Berikut update fakta-fakta Dylan Sada meninggal dunia yang perlu kalian ketahui:

 

1. Dikabarkan Melalui Instagram

Kabar meninggalnya Dylan Sada diketahui melalui unggahan Instagram Story Dimas Radityo. Dalam unggahannya itu Dimas menuliskan, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang, ALDILA WULANDARI @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat" tulisnya.

Selain itu, adik Dylan, Aldita Namira juga mengumumkan kabar duka tersebut melalui Instagram Story pribadinya,"Telah meninggal dengan tenang kakak kami Aldila Wulandari Kusumashanti [nama asli Dylan Sada]. Senin, 9 November pukul 07.00 waktu setempat".

Aldita juga memohon untuk membukakan pintu maaf bagi almarhum sang kakak. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan," tulis Aldita.

 

Dylan Sada [Instagram/dylan_sada]

 

2. Belum Diketahui Penyebab Meninggal Dunia

Meski begitu, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Dylan Sada.

 

3. Unggahan Foto

Sebulan sebelum meninggal, Dylan sempat mengunggah foto dirinya akun Instagram pribadinya @dylan_sada pada 4 Oktober 2020. Dalam unggahan foto tersebut, Dylan menyampaikan bahwa ia tak lagi memiliki kamera yang ada di foto tersebut dan berharap siapapun yang memiliki kamera itu bisa mengabadikan kenangan indah dengan kamera tersebut.

 

4. Dibanjiri Ungkapan Duka

Unggahan terakhir Dylan Sada dibanjiri oleh ungkapan belasungkawa oleh kerabat, teman, hingga para pengikutnya di sosial media. Banyak musisi Tanah Air yang tidak mempercayai kabar meninggalnya Dylan Sada. Meski begitu, banyak netizen mendoakan agar almarhum tenang dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

5. Viral karena Korban Kekerasan

Dylan Sada. (Instagram/@dylan_sada)

Pada tahun 2018, sosok Dylan Sada menjadi perbincangan publik setelah ia berani menyuarakan kekerasan fisik yang dilakukan oleh kekasihnya. Dalam unggahan tersebut, wajah Dylan terlihat memar dan banyak bekas luka, ia juga menceritakan pelecehan seksual yang ia alami saat masih kecil.

 

6. Dimakamkan di Amerika

Jenazah model Dylan Sada tidak akan dipulangkan ke Indonesia. Dia akan dimakamkan di Amerika Serikat.

Hal itu diungkap oleh adik Dylan Sada, Dimas Radityo via Suara.com pada Senin (9/11/2020) malam.

"(Pemakaman) kemungkinan besar di Amerika," jelas Dimas Radityo.

 

Selanjutnya, dia mengaku tidak ada firasat bahwa kakaknya itu akan meninggal dunia. Pasalnya, komunikasi Dylan Sada dengan keluarga terbilang lancar.

"Teman-teman Dylan juga kaget. Karena sebelum ini masih ngobrol biasa," kata Dimas Radityo.

Demikian kabar terbaru fakta-fakta Dylan Sada meninggal dunia yang perlu kalian ketahui. Selamat jalan Dylan Sada.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews