Cek Kebenaran Video Mirip Gisel, Roy Suryo Turun Gunung

Cek Kebenaran Video Mirip Gisel, Roy Suryo Turun Gunung

Video syur mirip Gisel (Foto: Twitter)

Jakarta - Video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel tengah ramai menjadi perbincangan. Sebelumnya video sepanjang 19 detik itu tersebar di Twitter, bahkan menjadi trending topic.

 

Ahli Telematika Roy Suryo angkat bicara mengenai video yang diduga mirip Gisel tersebut. Roy mengatakan ia mengikuti isu itu sejak ramai tadi malam.

"Semenjak semalam saya sudah ikuti Trending topik di SocMed (#Gisel, #Winjin, #Gading, #Pemersatu, #Videonya, #Linknya, ... dsb) & sudah juga mengamati apa-apa yang diperbincangkan tersebut melalui YouTube (https://youtu.be/FKNs ... dst)," kata Roy Suryo dalam pesan WhatsApp, Sabtu (7/11/2020) via detikom.

Lebih jauh lagi Roy Suryo menuturkan, netizen diminta untuk dapat melihat dari berbagai aspek untuk menjustifikasi apakah Gisella Anastasia atau bukan. Yakni bukan hanya melihat dari sudut pandang perempuan dalam adegan seks itu, namun kepada sisi lelaki.

"Untuk dapat memastikan dua sosok yang berada dalam Video berdurasi 19 detik tersebut. Sebenarnya netizen bisa melihat selain kepada Wanita-nya juga kepada Lelakinya," kata Roy Suryo.

"Apakah memang benar yang bersangkutan seperti apa yang disebut-sebut selama ini, atau orang lain," lanjutnya.

Untuk lebih detail lagi, interior rumah maupun perabotan rumah dapat menjadi sebuah kunci. Hal itu untuk mengklasifikasikan keautentikan dari sang pemeran yang terlibat dalam video seks itu.

Baginya bagian itu bisa menjadi kunci untuk mencari kebenaran sang pelaku yang disebut-sebut mirip mantan istri Gading Marten tersebut. Roy pun lagi-lagi menyebut sosok pria berjenggot yang menjadi lawan main sang perempuan.

"Selain itu juga bisa melihat kepada Interior Kamar, misalnya Gordyn & Tayangan TV (tampak orang berjenggot dgn Background biru & Teks / Caption yg ada) selain beberapa barang lain yg berada di sekitarnya bisa jadi petunjuk," bebernya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews