Event Virtual Daihatsu Batam Bakal Bahas Keunggulan Moko, Ayo Gabung

Event Virtual Daihatsu Batam Bakal Bahas Keunggulan Moko, Ayo Gabung

Ilustrasi. (Foto: KasKus)

Batam - Setelah sukses menggelar Virtual Event pada 13 Juni 2020, 11 Juli 2020, 5 Sept 2020, dan 10 Okt 2020, kini Astra Daihatsu kembali menggelar ajang serupa bagi konsumennya.

Virtual Event bagi konsumen ini akan digelar pada Sabtu (7/11/2020) mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen untuk memudahkan dalam membeli mobil Daihatsu, khususnya di Kota Batam," kata Kamil Hasan, Kepala Cabang Astra Daihatsu Batam secara tertulis, Kamis (5/11/2020) malam.

Menurut Kamil, konsumen yang memesan kendaraan pada saat acara akan banyak mendapatkan keuntungan diantaranya mendapatkan diskon spesial, free admin dan angsuran untuk pembelian kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen juga berhak mengikuti undian hadiah berupa 8 unit sepeda motor Honda dan doorprize TV, Air Purifier, Bluetooth Headset, smartphone, microwave,serta hadiah langsung E-money senilai Rp 500 ribu.

"Pada virtual event kali ini akan ada talk show bersama Asosiasi Gran Max Moko (Mobil Toko), nah sahabat UMKM Batam wajib nonton acara ini pasti seru karena akan membahas masalah TOKO," kata dia.

Pelaku UMKM Batam dapat memiliki mobil Pick up Gran Max standar dengan DP mulai Rp 9 jutaan saja dan angsuran 100 ribuan perhari. 

"Untuk Terios, Xenia, Sigra, Ayla harga mulai Rp 118 juta," ujarnya.

Untuk mengikuti acara ini, konsumen wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu paling lambat hari Jumat di kantor Astra Daihatsu yang berada di Baloi, Daihatsu Batuaji dan Daihatsu MB2.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews