Anggota TNI `Smack Down` Orang di Pinggir Jalan, Diduga Ditabrak Motor Balap Liar

Anggota TNI `Smack Down` Orang di Pinggir Jalan, Diduga Ditabrak Motor Balap Liar

Instagram/@ndorobeii

Sebuah video yang memperlihatkan aksi anggota TNI yang satu ini kini tengah ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Berbeda dari aksi anggota TNI pada umumnya, kali ini dalam video tersebut salah satu anggota TNI tersebut nampak geram.

Menunjukkan kekesalannya, ia pun lantas memberi pelajaran bagi pria yang diduga menabraknya saat melakukan balapan liar. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sebuah video yang berdurasi kurang dari 15 detik tersebut menunjukkan seorang pria berkaos merah dengan sebuah motor yang tengah tergeletak di tengah jalan raya. Pria tersebut diduga tengah melakukan aksi balap liar.

"Arek balap liar nabrak tentara auto dismackdown. Kejadian di jembatan layang kemarin sore. Anak geng motor ribut sama pak tentara," tulis pengunggah video dalam akun Instagram ndorobeii.

Di sana, nampak pula seorang anggota TNI yang terlihat sedang melampiaskan kemarahannya pada pria tersebut. Sebab, pria tersebut diduga menabrak sang anggota TNI yang menggunakan pakaian dinas lengkap tersebut.

Sontak seketika sang anggota TNI terlihat memberikan pelajaran kepada pria tersebut di atas jembatan yang tengah ramai lalu lalang kendaraan bermotor. Sang anggota TNI tampak mengejar pria tersebut yang terlihat menjauh darinya.

Meski di sana banyak orang yang nampaknya merupakan teman dari pria tersebut, namun tak satu pun dari mereka terlihat melerai keduanya. Bahkan, mereka tampak acuh saat pria tersebut mendapatkan perlakuan dari sang anggota TNI tersebut.

Video ini pun sontak dibanjiri komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang menyayangkan aksi balap liar yang mengakibatkan kerugian pada orang lain.

"Elu yang balap liar, komunitas motor yang kena," tulis ranupdm_.

"Hobby mahal kok pake jalan umum," tulis shallom_emmanuela.

"Kalo sampai di kesatuan om tentaranya kena hukum karena terlambat, auto buronan tu bocah liar," kata icankslank.

(fox)