Terlibat Kecelakaan Maut, Seorang Polisi di Kepri Trauma

Terlibat Kecelakaan Maut, Seorang Polisi di Kepri Trauma

Mualim, korban tewas, ditabrak mobil patroli polisi. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepala Satlantas Polresta Barelang, Kompol Hendri Andhar Sibarani, akan segera melakukan pemeriksaan terhadap salah seorang anggota Polresta Barelang.

Salah seorang anggota tersebut akan diperiksa, lantaran terlibat kecelakaan lalu lintas pada 19 September 2015 sekira pukul 21.00 WIB, di Simpang Jam, Kota Batam, saat ia sedang mengendarai mobil patroli.

Kecelakaan yang mengerikan itu menewaskan Mualim, pengendara sepeda motor, yang merupakan seorang pengajar ngaji di salah satu Pesantren di Patam Lestari, Sekupang, Kota Batam.

"Sekarang anggota kita itu sedang mengalami trauma. Nanti akan segera diperiksa," kata Hendri. Anggota itu diketahui anggota Sat Sabhara Polda Kepri (sebelumnya tertulis anggota Polresta Barelang).

Selain itu, peristiwa nahas tersebut masih akan diselidiki secara mendalam lagi, oleh anggota Polantas Polresta Barelang.

"Kita juga akan minta keterangan saksi lain yang ada kaitannya dengan peristiwa ini," tambah Hendri.

Mualim, laki-laki yang bertubuh tegap dan memiliki tinggi yang standar itu, tewas pada Minggu (20/9/2015) lalu, setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Awal Bros, Baloi, Kota Batam.

Diduga, Mualim tewas karena mendapati benturan yang sangat keras di bagian kepala, sehingga telinga dan hidungnya mengucurkan darah.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews