159 Pasien Covid Saat Ini Jalani Karantina dan Perawatan di Tanjungpinang

159 Pasien Covid Saat Ini Jalani Karantina dan Perawatan di Tanjungpinang

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Satgas penanganan Covid-19 Kota Tanjungpinang kembali mengumumkan 31 kasus baru terkonfirmasi Covid19, per Rabu (28/10/2020).

Sebanyak 159 pasien saat ini dalam penanganan, baik isolasi mandiri ataupun perawatan di rumah sakit. Total kumulatif kasus Covid di Tanjungpinang sebanyak 482 kasus, dari jumlah itu 310 kasus sembuh dan 13 kasus meninggal dunia.

Walikota Tanjungpinang, Rahma menyebutkan, penambahan itu merupakan hasil dari tracing terhadap orang-orang yang melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19.

"Ada sebanyak 15 kasus penambahan baru, rata-rata tertular dari pasien Covid-19, dan ada juga yang tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien," kata Rahma, Kamis (29/10/2020).

Ia menyebutkan, saat ini Dinas Kesehatan Tanjungpinang tengah melakukan tracing terhadap orang-orang yang melakukan kontak erat dengan pasien

"Dengan adanya penambahan ini saya mengimbau masyarakat Tanjungpinang agar selalu menjaga protokol kesehatan dan bagi pelaku perjalanan agar melakukan isolasi mandiri setelah tiba di Tanjungpinang," imbaunya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews