Begini Respon Netizen yang Kecewa Berat Begitu Tahu Mario Teguh Tak Tayang Lagi

Begini Respon Netizen yang Kecewa Berat Begitu Tahu Mario Teguh Tak Tayang Lagi

Mario Teguh

BATAMNEWS.CO.ID - Niat motivator ulung Mario Teguh tak lagi tampil di stasiun televisi swasta MetroTV mendapat beragam respon. Mario Teguh dalam fan page-nya menyatakan tidak lagi tampil dalam program acara Mario Teguh Golden Ways (MTGW).

Menurut Mario, MTGW akan tampil kembali di salah satu stasiun televisi swasta yang juga baru dengan jangkauan yang lebih luas.

“Mudah-mudahan Tuhan mengijinkan MTGW untuk segera hadir lagi dengan jangkauan siaran yang lebih luas,” tulis Mario Teguh di halaman personalnya.


Postingan Mario Teguh ini mendapat beragam respon dari para pengguna media sosial. Diantaranya adalah:

Devi Intan Novianti: Padahal mah yang ditungguin juga hari minggu cuma buat nonton MTGW frown.

Nurul Hidayah: pak jika tidak tanyang lagi siapa yang akan emberikan motivasi kepada semua masyarakat indonesia
pasti semua pecinta mtgw akan kangen dengan kata katanya pak mario
tolong secepatnya tayang lagi ya pak

Dameethia Angeline: saya kira, MTGW sdh tdk tyg lagi, krn sy sgt mengidolakan cara om Mario dlm memberi motivasi bagi remaja2 masa kini.

Rurin Mariedi: MTGW adalah acara yg paling aq tunggu2 sampai2 per episodenya aku catat dibuku agenda,,mengetahui minggu lalu adalah yg terakhir rasanya sedih,,spt kehilangan sesuatu,,semoga ada stasiun TV yg mau menayangkan acara tsb,krn byk hikmah & motivasi yg memberi pencerahan,,salam super p Mario & selamat malam..


Ainil Fithrie: Innalillahi...kenapa terakhir hr ini...minggu sengaja tdk ngapa ngapain hanya buat tunggu acara motifator mtgw...semoga di berikan yg terbaik.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews