Kakek 78 Tahun Nikahi Gadis Usia 17 Tahun di Subang

Subang - Selisih usia yang begitu jauh, tak membuat cinta Abah Sarna (78) dengan Noni Novita Handayani (17) bertepuk sebelah tangan.

Keduanya resmi menjadi suami-istri saat menggelar pernikahan di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pekan lalu. Demikian dilansir detikcom.

Pernikahan kakek dan gadis belia itu viral di media sosial (medsos). Salah satu akun Facebook Agus Suryajaya mem-posting foto-foto pernikahan keduanya. 

Disebutkan bahwa acara tersebut digelar di kediaman mempelai wanita, Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Abah Sarna menceritakan awal terpikat dengan gadis pujaannya tersebut. Ia mengaku sering berjumpa Noni sewaktu membeli bensin eceran di kediaman orang tua Noni.

Abah Sarna lantas memberanikan diri menanyakan langsung kepada Umyati (55) dan Taslim (56), bapak-ibunya Noni. Kakek tersebut sudah lama mengenal Umyati dan Taslim

"Ari ieu budak saha (ini anak siapa)?" kata Abah Sarna menceritakan kembali kisahnya saat itu, Sabtu (24/10/2020).

Sejak itulah Abah Sarna kerap berjumpa Noni. Mereka akrab.

Kakek yang sudah menduda selama tujuh tahun usai di tinggal istri meninggal ini akhirnya serius meminang Noni. Anak Abah Sarna merestui.

"Anak saya meridhoi saya menikah lagi. Biar ada yang ngurus," ucap Abah Sarna.

Sebagai informasi, Abah Sarna sudah pernah menikah dan memiliki satu orang anak yang saat ini sudah berusia 45 tahun. Ia juga memiliki cucu berusia 19 tahun dan 7 tahun.

(dod)

Berita Terkait