WhatsApp Kembangkan Fitur Panggilan Suara dan Video untuk Versi Desktop

WhatsApp Kembangkan Fitur Panggilan Suara dan Video untuk Versi Desktop

Ilustrasi.

Batam - WhatsApp saat ini sedang mengembangkan fitur panggilan suara dan video untuk versi desktop dari platform bertukar pesan, menurut situs web WABetaInfo.

Berdasarkan screenshot, pengguna tampaknya akan dapat mengakses fitur tersebut melalui dua ikon baru untuk panggilan video dan suara di WhatsApp Web. Ikon akan ditempatkan di sebelah ikon kaca pembesar saat ini untuk Pesan Pencarian.

Saat pengguna menerima panggilan, jendela pop-up akan muncul untuk mereka terima atau tolak. Bagi mereka yang melakukan panggilan, jendela yang lebih kecil akan muncul untuk menunjukkan status panggilan.

WABetaInfo menambahkan bahwa fitur panggilan suara dan video juga dimungkinkan untuk obrolan grup di WhatsApp Web.

Di Twitter, seorang pengguna menanggapi laporan WABetaInfo tentang kemungkinan fitur panggilan suara dan video dengan mengklaim bahwa fitur tersebut telah dikembangkan sejak 2018, dengan mengatakan bahwa dia tidak lagi terkejut bahwa butuh waktu lama bagi WhatsApp untuk menerapkan fitur tersebut.

Yang lain kemudian berkomentar bahwa WhatsApp tidak memiliki catatan bagus untuk menyediakan pembaruan atau fitur baru kepada pengguna lebih cepat daripada platform perpesanan saingan seperti Telegram.

Saat ini, pengguna hanya dapat melakukan panggilan suara dan video melalui aplikasi seluler.

WhatsApp mengumumkan kembali pada bulan April bahwa fitur panggilan suara dan video grup sekarang dapat mendukung delapan peserta, menambahkan bahwa peningkatan diperkenalkan untuk membantu lebih banyak orang tetap terhubung selama pandemi Covid-19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews