Duel Sengit, Chelsea Kalahkan Arsenal 2-0

Duel Sengit, Chelsea Kalahkan Arsenal 2-0

Arsenal vs Chelsea. (foto: ist/gettyimages/detik)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Chelsea berhasil memenangi duel sengit melawan Arsenal di pekan keenam Liga Primer Inggris. The Blues menang 2-0 atas The Gunners, yang harus menuntaskan laga dengan sembilan pemain.

Laga Chelsea versus Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015), berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan dan menciptakan cukup banyak peluang. Akan tetapi, hingga turun minum, skor masih 0-0.

Menjelang berakhirnya babak pertama, bek Arsenal Gabriel Paulista diganjar kartu merah oleh wasit. Gabriel harus meninggalkan lapangan karena terlibat keributan dengan Diego Costa.

Chelsea yang unggul jumlah pemain akhirnya bisa menjebol gawang Arsenal di awal babak kedua melalui sundulan Kurt Zouma pada menit ke-53.

Gabriel bukan satu-satunya pemain Arsenal yang dikartu merah pada laga ini. Santi Cazorla juga harus out sebelum pertandingan berakhir karena menerima dua kartu kuning.

Saat laga sudah memasuki menit-menit akhir, Chelsea berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini giliran Eden Hazard yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berkat kemenangan ini, Chelsea naik ke posisi kesepuluh di klasemen sementara dengan poin tujuh dari enam partai. Arsenal tetap di peringkat keempat dengan poin 10.
 
Susunan Pemain
Chelsea: Begovic; Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas (Mikel 90+2); Pedro, Oscar (Ramires 69), Hazard; Diego Costa (Remy 82)

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Coquelin (Chambers 46), Cazorla, Ramsey, Oezil (Giroud 75), Alexis (Oxlade-Chamberlain 75), Walcott.

(ind/dtc)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews