Chelsea Terpuruk, Mourinho pun Terancam Skorsing 5 Pertandingan

Chelsea Terpuruk, Mourinho pun Terancam Skorsing 5 Pertandingan

Jose Mourinho. (foto: venasnews.co.ke)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Kabar buruk menghampiri manajer Chelsea Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut terancam skorsing lima laga dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) terkait perselisihannya dengan Eva Carneiro.

Jika terjadi, maka ini menjadi situasi yang tidak menguntungkan buat Chelsea. Mengingat The Blues saat ini masih terdampar di posisi 17 setelah hanya menang sekali dari lima laga pertama Premier League musim ini.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (18/9/2015), FA menerima laporan dari publik yang menyebut bahwa Mou telah mengeluarkan kata-kata tidak pantas terhadap Eva Carneiro yang merupakan tim medis Chelsea.

FA dijadwalkan akan membahas laporan tersebut pada hari ini dan membuat keputusan. Jika terbukti bersalah, tidak menutup kemungkinan mantan pelatih Real Madrid itu akan mendapat hukuman skorsing lima pertandingan.

Seperti diketahui, Mou berselisih paham dengan Carneiro pada awal Agustus silam kala Chelsea diimbangi Swansea City. Mou tidak senang dengan keputusan Carneiro yang menarik keluar Eden Hazard karena cedera.

Ternyata keputusan Carneiro membuat Mourinho marah, karena menilai Hazard ketika itu hanya kelelahan. Mou minta pemainnya segera bangkit karena Chelsea butuh kemenangan di kandang di laga pembuka.

Alhasil, sempat terjadi perdebatan di pinggir lapangan. Bahkan sebuah video yang dirilis Sky Sports menangkap gambar Mou yang disinyalir sempat melontarkan kata-kata tidak pantas kepada Carneiro.

Saat Eva berlari melewati Mou keluar lapangan, sangat jelas pelatih asal Portugal itu mengucapkan "Filha da Puta" kepada wanita 41 tahun itu. Itu ungkapan dalam bahasa Portugal yang berarti putri dari seorang pelacur.

(ind/viva)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews