Satu Pasien Positif Corona di Karimun Meninggal Dunia

Satu Pasien Positif Corona di Karimun Meninggal Dunia

Ilustrasi.

Karimun - Satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau meninggal dunia, Rabu (14/10/2020) pagi.

Pasien laki-laki berusia 45 tahun tersebut, merupakan pasien ke 3 yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Karimun.

"Innalillahi wainnaillaihi roji'un, Kabar duka pasien meninggal positif Covid-19 bertambah 1 lagi. Pasien berjenis kelamin laki- laki berusia 45 tahun warga Kelurahan Tanjungbalai," ujar Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi, Kamis (15/10/2020)

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karimun itu juga menyebutkan bahwa, pasien tersebut baru masuk RSUD Muhammad Sani pada Selasa (13/10/2020) malam dan meninggal dunia pada Rabu pagi. 

"Terhadap pasien kita lakukan pemeriksaan swab dan hasilnya positif terpapar Covid-19," katanya.

Terhadap pasien yang meninggal dunia tersebut, dimakamkan dengan menggunakan protokol Covid-19.

Sementara itu, Rachmadi juga mengungkapkan adanya kasus baru positif Covid-19 berdasar hasil sampel swab yang dikirim ke Batam.

"Ada satu penambahan lagi untuk pasien positif. Ia merupakan pasien suspect RSUD Muhammad Sani dan merupakan warga Kelurahan Lubuk Semut," katanya.

Dengan demikian, saat ini pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Karimun berjumlah 65 kasus dengan rincian 18 orang masih dalam perawatan medis, 3 meninggal dunia dan 44 orang telah dinyatakan sembuh.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews