Tega, Empat ABG Singapura Nekat Rampok Sopir Taksi

Tega, Empat ABG Singapura Nekat Rampok Sopir Taksi

Ilustrasi.

Singapura - Empat anak baru gede (ABG) ditangkap polisi Singapura menyusul adanya laporan kasus perampokan yang menimpa seorang sopir taksi berusia 64 tahun.

Para ABG yang ditangkap ini terdiri dari tiga laki-laki dan perempuan berusia antara 12 dan 16 tahun. Mereka diduga terlibat dalam kasus perampokan tersebut, demikian pernyataan polisi Singapura dikutip Batamnews dari Channel News Asia, Rabu (14/10/2020).

Penangkapan keempat ABG itu pada Selasa (13/10/2020). Sementara, insiden perampokan terjadi pada pekan lalu.

Menurut polisi, mereka menerima laporan Kamis (8/10/2020) malam sekitar pukul 23.35 bahwa seorang sopir taksi pria berusia 64 tahun telah "diserang dan dirampok" oleh empat orang tak dikenal setelah ia menurunkan mereka di Jalan Sungei Tengah.

Melalui penyelidikan, dan gambar dari rekaman CCTV dan kamera polisi, petugas menetapkan identitas keempat tersangka dan menangkap mereka pada hari Selasa.

Investigasi awal menunjukkan bahwa tiga pemuda juga diyakini terlibat dalam kasus terpisah pembobolan rumah yang dilaporkan di sepanjang Choa Chu Kang Avenue 7, kata polisi.

Keempat tersangka akan didakwa pada Rabu dengan perampokan dengan luka. Jika terbukti bersalah, mereka bisa menghadapi hukuman penjara antara lima dan 20 tahun, dan setidaknya 12 cambukan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews